Saturday, May 9, 2015

Beli 2015 Mitsubishi Outlander Sport untuk Fun drive Pengalaman

site-iconautomotivecarsnet.com/buy-2015-mitsubishi-outlander-sport-fun-drive-experience.html
maulana
Pada Jumat, November 21, 2014 By maulana

2015 Mitsubishi Outlander Sport merupakan produk terbaru dari Mitsubishi. Kami adalah mudah untuk menemukan mobil terbaru dengan begitu banyak jenis, model, fitur dan harga. Anda yang suka sesuatu yang sporty dan Anda ingin menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan, perlu membeli ini baru Mitsubishi Outlander Sport. mobil termahal di dunia , Kebanyakan orang menyukai dengan mobil ini untuk pandangan pertama karena desain begitu indah dan bergaya. Anda bisa berkendara Outlander baru ini untuk semua jalan dan Anda tidak perlu merasa buruk dengan fitur dalam Outlander baru ini. Ini Mitsubishi Outlander Sport baru akan dibuat dengan beberapa perubahan dan fitur yang lebih baik dari versi sebelumnya. Anda yang harus memiliki Outlander Sport ini baru dapat membaca informasi detail tentang 2015 tanggal mitsubishi outlander sport rilis dan juga spesifikasi Outlander baru ini Sport 2015 pertama.

2011 Mitsubishi Outlander Sport Gambar
Pro dan Kontra 2015 Mitsubishi Outlander Sport




Ketika kita mencari di beberapa sumber, kita akan mudah untuk menemukan informasi detail tentang ini 2015 Mitsubishi Outlander Sport. Kebanyakan orang menunggu kedatangan baru Outlander Sport untuk pasar. Mereka memberikan komentar mereka tentang mobil ini dan Anda dapat membaca semua komentar, pro dan kontra dari Outlander Sport ini baru ketika Anda mencari 2015 mitsubishi outlander sport ulasan. Mitsubishi menawarkan Crossover kecil terbaik untuk tahun 2015 dan Anda akan mudah untuk mengendarai mobil ini karena segala sesuatu yang dibuat lebih sederhana. Anda akan mendapatkan Crossover kecil praktis dan Anda dapat mengalami menyenangkan drive. Kebanyakan orang mengatakan bahwa mobil baru ini menawarkan perjalanan yang mulus dan juga tenang. Ini berarti Anda tidak akan pernah merasa buruk ketika Anda mengemudi bahkan untuk waktu yang lama dengan Outlander Sport ini baru. Orang juga suka dengan elektronik dan hiburan antarmuka yang ditawarkan di dalam mobil ini. Hal lain dan penting untuk Anda ketika Anda ingin membeli Outlander Sport ini baru tentang harga mobil baru. Kebanyakan orang menyukai dengan mobil ini dan mengucapkan terima untuk Mitsubishi Outlander karena ini Sport baru dijual di harga yang sangat terjangkau. Bagaimana kontra dari mobil baru ini? Meskipun mobil baru ini menawarkan begitu banyak manfaat, Anda dapat menemukan kapasitas kargo yang terbatas dan kadang-kadang membuat orang merasa buruk ketika mereka harus membawa lebih banyak hal. Ketika kita berbicara tentang sistem mesin, kita dapat menemukan performa mesin lemah daripada beberapa pesaing lainnya.

2011 Mitsubishi Outlander Sport Gambar
Kinerja 2015 Mitsubishi Outlander Sport

Baru 2015 Mitsubishi Outlander Sport dibuat dengan 2.0L dengan sistem mesin empat silinder. Sistem mesin ini ditambahkan ke Outlander Sport untuk menghasilkan 148 Hp dan juga £ 145 ft. Anda dapat menemukan dua model baru Outlander Sport, ES dan SE. Anda bebas memilih roda depan atau semua sistem wheel drive untuk sistem drivetrain. Sistem mesin dipasangkan dengan lima kecepatan transmisi manual atau Anda dapat memilih untuk menggunakan transmisi CV. Ada sistem ekonomi bahan bakar yang membantu Anda untuk menyimpan lebih banyak bahan bakar. Anda dapat mencapai pertama Anda 60 mph dengan baru Outlander Sport hanya dengan 8,8 detik. Bila Anda ingin memiliki Outlander Sport ini baru, Anda dapat memilih warna terbaik 2015 mitsubishi outlander olahraga karena Outlander Sport ini baru dijual dalam berbagai pilihan warna.

No comments:

Post a Comment